Asma Sunge Rajeh

 

 

Info
Status ( on/off )on
Price1.300.000
Unit PriceJoin
Discount ( % )0


Image ( Cover )



Image ( Gallery )
Variant
Status ( on/off )on
LabelJoin
NamePrice
Info Lebih Lanjut1.300.000

DESKRIPSI PRODUK


Deskripsi ASR (Asma Sunge Rajeh)

Dikalangan ahli ilmu hikmah Asma’ Sunge Raja dipercayai sebagai raja / mustika dari ilmu kesaktian. Hal ini dikarenakan, bila ilmu ini digunakan dapat mengeluarkan keajaiban “khariqun lil ‘adah” (sesuatu yang mampu menaklukkan, yang berada di luar jangkauan nalar manusia dan hukum kebiasaan). Yang mana khasiat dari ilmu ini multifungsi untuk keperluan apa saja tergantung dari niat sang pembacanya. Jadi dengan memiliki ilmu Asma’ Sunge Rajeh seperti telah memiliki puluhan ilmu dengan khasiat berbeda-beda.


Sanad Keilmuan

Asma ini merupakan warisan dari Nabi Khidir yang diturunkan secara langsung oleh beliau kepada dua orang pilihan yaitu :

1. Pangeran Cakra Buana di Cirebon.

2. Kyai Su’udy (Wali Bujuk Tumpeng). Yang kemudian diajarkan ke kedua anaknya yaitu Syekh Abu Syamsudin dan Syekh Daman Huri.


Menurut riwayat Ilmu batin ini dibisikan oleh Nabi Khidir as disuatu tempat diatas air yang besar (bisa berarti sungai atau lautan). Oleh sebab itu ilmu Batin ini disebut Asma’ Sunge Rajeh. Artinya Sunge Rajeh (Bahasa Madura) dalam bahasa Indonesia adalah Sungai yang Besar.


Dari 5 versi itu, berhasil saya himpun dan saya pilah dan saya ambil 2 yang utama,

1. Versi Cirebon yang di wakili Eyang Sunan Kalijaga, murid dari Pangeran Kian Santang. Pangeran Kian Santang belajar dari Pangeran Cakra Buana (Siliwangi 1)

2. Versi Madura yang di wakili Eyang Syena Kholil, keturunan dari Kyai Su’udy (Wali Bujuk Tumpeng).


Karena level atau tingkatan dalam melatih yang sangat sulit maka saya buat versi yang lebih mudah dan bisa di pelajari oleh keyakinan apapun, dengan seizin Pangeran Kian Santang dan Eyang Syena Kholil. Yaitu,


1. Puasa 3 hari & meditasi 15 menit/hari, untuk pembersihan diri Style puasa terserah pada keyakinan masing-masing,

2. Kemudian baru dilanjutkan pengijazahan ilmu

A. Versi Madura Meditasi 7 hari. Meditasi 15 menit/hari

B. Versi Cirebon Meditasi 7 hari.  Meditasi  15 menit/hari




NOTE: Pahami dulu sebelum membeli. Silakan tanya kepada Admin jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai jasa atau produk ini.


Asma Sunge Rajeh

Asma Sunge Rajeh

NMJD Reborn

New Mencari Jati Diri Reborn memiliki berbagai macam layanan dalam bidang Jasa dan Keilmuan yang bisa menyesuaikan untuk kebutuhan Anda. Saya, Hermawan Rachmadhony. Lahir di Surabaya dan sampai sekarang masih di Surabaya. Memulai belajar Metafisika sejak lepas SMA (1994) dengan basic ilmu ilmu hikmah. Berganti guru bulan Juli 2003 dengan basic ilmu energi dan makrifatulloh.

Hubungi Kami

Surabaya, Jawa Timur
WhatsApp: 0821-4005-4448
E-mail: newmjdreborn@gmail.com

Asma Sunge Rajeh https://www.new-mjd.com/2021/12/asma-sunge-rajeh.html
(0 ) 0