Pengaktifan Sedulur Papat Kalimo Pance
Pengaktifan Sedulur Papat Kalimo Pance

Pengaktifan Sedulur Papat Kalimo Pance

 

 

Info
Status ( on/off )on
Price300.000
Unit PriceLayanan
Discount ( % )0


Image ( Cover )
Image ( Gallery )
Variant
Status ( on/off )on
LabelLayanan
NamePrice
Sedulur Papat300.000
Sedulur Songo500.000


DESKRIPSI PRODUK


Deskripsi Pengaktifan Sedulur Papat, Kalima Pancer,

Manusia terdiri dari 2 unsur pokok, yaitu

1. Tubuh Biologis

2. Roh atau Ruh

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Roh manusia terbagi menjadi 2, yaitu

1. Roh Pancer

2. Roh Sedulur Papat.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Roh Sedulur Papat mendampingi Pancer karena adanya ikatan kuat di antara mereka. Tetapi mereka tidak sungguh-sungguh menyatu, mereka terpisah (kecuali setelah si manusia meninggal, roh-roh itu menyatu menjadi arwah). Sedulur papat termasuk salah satu jenis kegaiban berdimensi tinggi. Tidak banyak orang yg menguasai pengetahuannya dan keilmuannya dengan baik.


Untuk pemahaman lebih detail, silahkan baca, Sedulur Papat Kalimo Pancer


Dan untuk bisa bertemu langsung dengan sedulur papat tidak mudah. Bahkan orang yang sudah puluhan tahun bisa melihat gaib atau rajin puasa weton, belum tentu pernah melihat atau bertemu dengan sedulur papatnya.


Untuk pemahaman lebih detail tentang puasa weton, silahkan baca tulisan saya sebelumnya, Puasa Weton


Pengetahuan tentang sedulur papat berasal dari kebatinan jawa. Untuk bisa melihat sendiri / bertemu dengan sedulur papatnya atau untuk menguasai pengetahuan tentang sedulur papat orang harus menguasai kebatinan yang tinggi. Sedulur papat bersifat roh / gaib. Untuk bisa melihat sedulur papat kita harus bisa melihat gaib (ghaib) dulu. Tetapi bila melihat gaibnya dilakukan dengan cara melihat gaib biasa yg dikatakan orang sebagai melihat gaib dengan cakra mata ketiga kita akan kesulitan untuk bisa melihat sedulur papat.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Kepercayaan terhadap sedulur papat ini tata laku dan ritualnya dimulai ketika seorang ibu melahirkan bayi. Selain atas kelahiran anaknya itu dilakukan selametan atau tasyukuran,  terhadap ari-ari si jabang bayi juga dilakukan suatu “perawatan”. Ada tatacara dan ritual tersendiri untuk merawat dan menyimpan atau memakamkan ari-ari anak, yang selain dibacakan doa-doa, biasanya juga diberikan sesaji kembang, diberikan lampu penerangan selama 7 atau 40 hari di tempat ari-ari dimakamkan, dan dijaga supaya tidak diganggu hewan dan tidak langsung terkena hujan. (Lihat Gambar 1)


Gambar 1 - Merawat makam ari-ari


Pada hari-hari berikutnya biasanya sang Orang tua akan tekun memelihara sedulur papat anak-anaknya dengan cara pada hari weton masing-masing anaknya (atau sebulan sekali) ia memberikan bubur merah putih atau jajan pasar untuk dimakan oleh anak-anaknya itu atau memberi kembang di makam ari-ari anak. (Lihat Gambar 2)


Gambar 2 - Memelihara Sedulur Papat untuk anak.


Harapannya adalah supaya anak-anaknya itu terpelihara tubuh dan sukmanya, sehat secara kejiwaan, sehat tubuhnya tidak mudah sakit-sakitan, dan tidak ada masalah dalam hidupnya. Setelah anak-anaknya beranjak dewasa, maka anak-anaknya itu sendiri yang harus memelihara sedulur papatnya sendiri dengan cara rajin berpuasa weton setiap hari wetonnya (hari kelahirannya sesuai kalender jawa).
Tradisi ini baik sekali bila dilakukan, supaya sukma orang yang bersangkutan terpelihara, sehat secara kejiwaan, sehat tubuhnya tidak mudah sakit-sakitan, dan supaya lancar segala urusan hidupnya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Bahkan ada juga orang yang secara khusus menyimpan ari-arinya (yang sudah kering) di dalam lemari atau di dalam dompetnya dengan harapan sedulur papatnya aktif mendampinginya dan membantunya dalam kehidupannya sehari-hari.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Secara medis kita akan menilai kondisi kesehatan tubuh dan psikologis kita secara medis.
Tetapi secara kebatinan dan spiritual dimengerti bahwa adanya gangguan kesehatan tubuh dan psikologis kita tidak semuanya murni bersifat medis, karena bisa juga dipengaruhi oleh kondisi sukma atau kegaiban lainnya, salah satunya adalah adanya gangguan fisik dan psikologis yang berasal dari adanya gangguan terhadap sedulur papat yang terpisah. 

Jika lokasi tempat kita mengubur ari-ari dahulu sekarang ini di atasnya sudah berdiri suatu bangunan rumah / tembok/ pagar permanen, atau di atasnya sudah menjadi jalan yang sering dilewati orang atau kendaraan, kondisi kuburan ari-ari yang tertekan bangunan di atasnya, atau sering terinjak-injak atau terlindas kendaraan itu bisa menyebabkan badan kita lemah atau sering sakit-sakitan, sering penat pegal-pegal atau kepala pusing, atau membuat kita mudah lupa, lemah ingatan, atau bahkan mudah hilang ingatan, lemah otak dan lemah berpikir, mudah stress / depresi.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Jika kondisi sedulur papat kita yang terpisah itu ternyata ada di bawah kekuasaan mahluk halus lain, atau bahkan disandera dan sering disiksa, kondisi itu bukan hanya bisa menyebabkan badan kita sering pegal sakit-sakit atau kepala pusing, tapi bisa juga membuat kita mudah lupa, lemah ingatan, atau bahkan mudah hilang ingatan, lemah otak, lemah berpikir, atau bahkan mengalami gangguan jiwa, sering berhalusinasi dan bisa gila. Salah satu tandanya adalah jika kita sering sekali bermimpi buruk bertemu atau dikejar-kejar setan. 

Pertimbangan lainnya juga adalah bahwa terpisahnya sedulur papat tersebut dapat menjadi faktor yang akan mempersulit proses kematian seseorang, menjadi faktor penghambat lepasnya roh manusia dari tubuh, jika sedulur yang terpisah tersebut ternyata disandera oleh mahluk halus lain (penghambat kematian), sehingga mereka tidak bisa dengan segera melepaskan dirinya untuk menyatu dengan sedulur papat lainnya yang sudah bersama orangnya. Ini juga menjadi salah satu faktor penting perlunya dilakukan upaya mengembalikan sedulur papat yang terpisah tersebut ketika orangnya masih hidup, jangan sampai orangnya mengalami siksaan menjelang ajalnya hanya karena masih terpisahnya sedulur papatnya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sudah umum bila anak-anak kerap menangis rewel atau sakit demam / panas. Bila sakitnya dimulai (atau puncak sakitnya) pada hari Selasa atau malam Selasa, atau pada hari weton kelahirannya, bisa jadi sakitnya bukanlah sakit biasa. Mungkin saja sakitnya itu disebabkan oleh adanya gangguan gaib atau sebab lain yang berhubungan dengan gaib. Walaupun belum jelas jenis gaib yang menjadi penyebabnya, tapi petunjuk sakitnya itu bisa menjadi bahan untuk kita berwaspada.

Jika ternyata sakitnya itu disebabkan oleh sukmanya yang sedang lemah, bisa dicoba mengobatinya dengan sarana kembang kantil atau kenanga atau melati (yang merupakan unsur dari kembang telon). Caranya adalah dengan mendekatkan bunga tersebut ke hidung si anak (baik ketika sedang sadar maupun ketika sedang tidur), sehingga si anak bisa mencium bau harum bunga tersebut.

Kondisi seseorang atau anak kecil yang mudah sakit-sakitan, mungkin juga sakitnya itu tidak berasal dari lemahnya kondisi tubuhnya atau anaknya sedang diganggu mahluk halus, tetapi adalah karena roh sedulur papatnya yang terpisah sedang mengalami diganggu / disiksa oleh sesosok mahluk halus.

Penulis beberapa kali mendapati seseorang yang kondisi tubuhnya mudah sakit-sakitan yang ternyata asalnya adalah dari kondisi sukmanya yang terganggu. Ke 2 sukma sedulur-nya yang terpisah ternyata disandera dan disakiti oleh sejenis mahluk jin. Setiap siksaan itu terjadi, maka orang tersebut akan jatuh sakit atau merasakan tubuhnya sakit-sakit. Setelah ke 2 sukma tersebut berhasil dibebaskan, berhasil ditarik dan disatukan ke dalam tubuhnya, kondisinya berangsur-angsur membaik. Jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Secara umum kondisi sukma manusia adalah lemah, bahkan masih lebih lemah dibandingkan mahluk halus kuntilanak yang di alam gaib termasuk jenis halus yang paling lemah, sehingga sekuat apapun fisiknya, orang akan mudah untuk dipengaruhi atau diserang secara gaib, juga gampang mengalami kesambet. Sukmanya akan kuat jika orang itu menjalankan laku yang efeknya memperkuat sukma.
Kondisi sukma yang lemah pada anak-anak akan menyebabkannya sering sakit panas, terutama pada hari Selasa atau malam Selasa dan pada hari weton kelahirannya. Di Jawa, pada masyarakat yang masih memahami kejawen, kondisi di atas sudah dimengerti bahwa sakit anak itu bukanlah sakit biasa, bisa jadi sakitnya adalah karena sukmanya yang lemah atau sakitnya adalah karena ada gangguan mahluk halus.

Kondisi sukma yang lemah pada orang dewasa biasanya tidak menyebabkannya sering sakit panas. Tetapi jika orang dewasa sering merasakan badannya demam meriang atau tubuhnya sakit-sakit, apalagi sering terjadi pada hari weton kelahirannya, jika sakitnya adalah karena unsur kegaiban, kemungkinan besar penyebabnya adalah kondisi sedulur papatnya yang disandera dan sedang disakiti oleh mahluk halus lain. Jika ini yang terjadi maka harus diupayakan pembersihan gaib untuk membebaskan roh sedulur papatnya tersebut dan menyatukannya kembali kepada dirinya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Jika semua kejadian-kejadian buruk dan gangguan fisik dan psikologis di atas berasal dari kondisi sedulur papat terpisah yang terganggu, kejadian-kejadian itu bisa dihilangkan, setidaknya diminimalisir, dengan cara kita memanggil pulang sedulur papat yang terpisah itu dan menyatukannya dengan pancernya.

Manfaat dasar Sedulur Papat Kalimo Pancer
Dalam kehidupan sehari-hari roh manusia ada di dalam tubuh biologisnya. Roh itu menentukan ada tidaknya energi kehidupan di dalam tubuh manusia. Roh itu yang menentukan berfungsinya bagian-bagian tubuh manusia, organ-organ dan saraf dan otak / pikiran manusia, menghidupkan saraf-saraf motorik sehingga manusia bisa berjalan, dsb. Roh menjadi penunjang kehidupan manusia. Roh Pancer hadir secara biologis manusia. Berpikir dan berperasaan, berlogika, merencanakan kehidupan, merasa lapar, merasa sakit, ingin kaya, ingin hidup mulia, dsb. Semuanya itu adalah aktivitas biologis manusia.
Dalam hal ini Roh Pancer manusia hadir dan bertindak sebagai mahluk biologis. Pancer hadir di dalam kesadaran, perasaan dan pikiran kita. Roh Pancer hadir di dalam kesadaran, hati dan pikiran, sehingga yang dominan berperan dalam sehari-harinya kehidupan manusia adalah Roh Pancer.

Untuk penyebutan unsur kelima pancer ada bermacam-macam penafsiran : Ada yang mengatakan Nur Muhammad, ada yang mengartikan sebagai ‘guru sejati’. Ada yang menyebut ‘roso jati sejatining roso’ (rasa sejati, sejatinya rasa). Intinya saudara pancer yang kelima itu adalah unsur ‘super ego’ yang menjadi sumber nilai bagi manusia. Ada yang menyebutkan sebagai “bashiroh” yaitu mata hati yang bersumber dari kesejatian ‘min Ruhi’ yang dianugerahkan oleh ilahi. Pancer atau Pusat juga dimaknai sebagai “Ruh” yang ada dalam diri manusia, yang akan mengendalikan kesadaran seseorang agar tetap “eling lan waspodo” (ingat dan waspada). Ingat pada Sang Pencipta dan menjadi insan yang bijaksana.

Roh Sedulur Papat keberadaannya bersifat mendampingi Pancer dan membantunya menginspirasi kebijaksanaan dan memberikan peringatan-peringatan (dalam bentuk ide dan ilham, bisikan hati / nurani dan mimpi). Roh Pancer hadir di dalam kesadaran dan berpikir manusia, tetapi roh sedulur papat tidak menentukan jalan berpikir manusia. Roh sedulur papat tidak menyatu dengan pikiran manusia, tetapi hanya bersifat membantu menginspirasi kebijaksanaan dan memberikan peringatan-peringatan dalam bentuk rasa dan firasat, bisikan dan penglihatan-penglihatan gaib dan ide-ide dan ilham yang mengalir di dalam pikiran manusia, dan mimpi. 

Dalam kehidupan sehari-hari seringkali kita sok berlogika, atau tidak peduli situasi, mengesampingkan bisikan hati dan kebijaksanaan, atau lebih mengutamakan dogma dan doktrin, pemikiran sendiri, pendapat sendiri dan ke-Aku-an. Itulah sebabnya kita tidak akrab dengan rasa dan firasat. Tetapi bila kita mau peka dan memperhatikan rasa dan firasat, ide-ide dan ilham, maka kita akan memiliki naluri dan insting yang tajam. Dengan cara demikian kita sudah mengakrabkan diri dengan para Sedulur Papat dan sudah memperhatikan komunikasi yang mereka lakukan. 

Seseorang yang dalam hidupnya dominan mengutamakan sikap berpikirnya atau sok berlogika, menonjolkan kepandaiannya, mengutamakan pendapat sendiri dan ke-Aku-an atau dogma / doktrin, atau tidak peduli situasi, dan mengesampingkan bisikan hati dan kebijaksanaan, maka ia lebih mengutamakan aspek biologisnya, aspek manusia keduniawiannya, sehingga tidak peka terhadap sesuatu yang bersifat roh, tidak peka rasa dan firasat. Tetapi seseorang yang selalu peka batin, memperhatikan rasa dan firasat, ia akan tajam nalurinya, dan mungkin juga mengerti tentang kegaiban alam, karena ia kental berhubungan dengan rohnya.




Dengan Izin-Nya saya akan membantu Anda untuk mengaktifan Sedulur yang anda miliki,

1. Untuk Sedulur Papat serta penyelarasan dengan Pancer (tubuh anda)
2. Untuk Sedulur Songo, serta penyelarasan dengan Pancer (tubuh Anda)





Diharapkan yang Mengaktifkan Sedulur 4 maupun yang 9,  ini sudah Dewasa dan Matang.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Perawatan :

– Selama anda belum bisa untuk Merasakan dan Melihat dengan cakra Ajna dan atau dengan mata batin, maka semua komunikasi yang melibatkan anda dengan Sedulur Sedulur mu, adalah tanggung jawab saya. Silahkan chat saya untuk bertanya dan kita akan komunikasi 2 arah (diskusi).

– Dan booster untuk mereka juga akan saya bantu dengan media event harian di grup WhatsApp, setelah anda menyelesaikan Mahar di atas.

– Yang anda lakukan hanya berinteraksi dengan saudara saudara mu dan melakukan meditasi untuk mempererat kontak bathin dengan mereka. Meskipun tetap saya beri kebebasan ke anda bila mau melakukan puasa Weton sesuai artikel yang saya share sebelumnya.



NOTE: Pahami dulu sebelum membeli. Silakan tanya kepada Admin jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai jasa atau produk ini.


Pengaktifan Sedulur Papat Kalimo Pance

Pengaktifan Sedulur Papat Kalimo Pance

NMJD Reborn

New Mencari Jati Diri Reborn memiliki berbagai macam layanan dalam bidang Jasa dan Keilmuan yang bisa menyesuaikan untuk kebutuhan Anda. Saya, Hermawan Rachmadhony. Lahir di Surabaya dan sampai sekarang masih di Surabaya. Memulai belajar Metafisika sejak lepas SMA (1994) dengan basic ilmu ilmu hikmah. Berganti guru bulan Juli 2003 dengan basic ilmu energi dan makrifatulloh.

Hubungi Kami

Surabaya, Jawa Timur
WhatsApp: 0821-4005-4448
E-mail: newmjdreborn@gmail.com

Pengaktifan Sedulur Papat Kalimo Pance https://www.new-mjd.com/2021/12/pengaktifan-sedulur-papat-kalimo-pance.html
(0 ) 0