Pengobatan Alternatif

 

 

Info
Status ( on/off )on
Price0
Unit PricePengobatan
Discount ( % )0


Image ( Cover )






Image ( Gallery )
Variant
Status ( on/off )on
LabelPengobatan
NamePrice
Info Lebih Lanjut (NEGO)0

DESKRIPSI PRODUK


Diawali dari ide Pelatihan Energi NMJD di grup Whatsapp ATTUNEMENT ENERGY.


Maka kami memutuskan untuk membuka Balai Pengobatan yang kami lakukan di Grup Pengobatan Alternatif dengan Metodik Long Distance Healing, pengobatan menggunakan Energi Alam Semesta yang kami lakukan Jarak Jauh. Meskipun  pada kasus tertentu, kami memberikan teknik pengobatan Herbal.


Bagi yang mempunyai keluhan baik penyakit medis maupun non medis, Kami siap untuk membantu Anda. Semuanya atas ridho Yang Maha Kuasa, dan semoga memberikan jalan kesembuhan untuk Anda melalui usaha kami.


Syarat dan Ketentuan:

Jika Anda berkenan silakan hubungi saya, via WhatsApp dan Anda akan kami bantu di grup: PENGOBATAN ALTERNATIF


Catatan:
Kami usahakan penanganan tiap satu orang pasien masuk ke satu Grup secara terpisah, untuk memusatkan energi kami, dan menjaga rahasia penyakit Anda.


NOTE: Pahami dulu sebelum membeli. Silakan tanya kepada Admin jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai jasa atau produk ini.


Pengobatan Alternatif

Pengobatan Alternatif

NMJD Reborn

New Mencari Jati Diri Reborn memiliki berbagai macam layanan dalam bidang Jasa dan Keilmuan yang bisa menyesuaikan untuk kebutuhan Anda. Saya, Hermawan Rachmadhony. Lahir di Surabaya dan sampai sekarang masih di Surabaya. Memulai belajar Metafisika sejak lepas SMA (1994) dengan basic ilmu ilmu hikmah. Berganti guru bulan Juli 2003 dengan basic ilmu energi dan makrifatulloh.

Hubungi Kami

Surabaya, Jawa Timur
WhatsApp: 0821-4005-4448
E-mail: newmjdreborn@gmail.com

Pengobatan Alternatif https://www.new-mjd.com/2021/12/pengobatan-alternatif.html
(0 ) 0