Ajian Bandung Bondowoso

 

     

Info
Status ( on/off )on
Price1.300.000
Unit PriceJoin
Discount ( % )0


Image ( Cover )


Image ( Gallery )
Variant
Status ( on/off )on
LabelJoin
NamePrice
Info Lebih Lanjut1.300.000

DESKRIPSI PRODUK


Deskripsi Ajian Bandung Bondowoso


Orang yang memiliki dan menguasai ajian ini dengan sempurna bisa menguasai bangsa jin. Sehingga bisa mengerahkan Bala tentara Jin untuk kepentingan dari si pengguna. Ilmu ini adalah ilmu khas yang di miliki Eyang Prabu Siliwangi.


Setelah bisa menguasai ilmu ini. Kita akan di tuntun oleh kekuatan bangsa ghoib untuk mematangkan sampai taraf bisa mengendalikan bala tentara Jin. Tentunya hal ini tidak bisa instant tapi bertahap sampai bisa. Sambil belajar kekuatan yang di punyai sementara adalah bisa di gunakan untuk memukul jarak jauh.


Selain dapat menaklukkan bangsa jin, orang yang memiliki ajian ini, akan mampu menangkis serangan lawan yang menggunakan senjata. Senjata tersebut akan terpental dengan sendirinya, tanpa kita bergerak untuk menangkisnya.


Dengan keyakinan penuh kita akan mampu menguasai ilmu ini. Tentu saja asalkan kita dapat melaksanakan seluruh petunjuk serta lelakunya. Ajian ini bisa digunakan untuk apapun termasuk kekebalan tubuh. Tergantung pengucapan pada mantra yang kita ucapkan.


MAHAR 1.300.000 IDR


Karena level atau tingkatan dalam melatih yang sangat sulit maka saya buat versi yang lebih mudah dan bisa di pelajari oleh keyakinan apapun. Yaitu,


A. Puasa 3 hari & meditasi 15 menit/hari, untuk Pembersihan Diri.
Style puasa terserah pada keyakinan masing-masing,
B. Meditasi 18 hari. Meditasi 15 menit/hari, untuk Pengisian dan Melatih Ajian Bandung Bondowoso


Note :
Gunakan ilmu ini secara bijaksana, dan tidak di pakai untuk kesombongan dan pamer.


NOTE: Pahami dulu sebelum membeli. Silakan tanya kepada Admin jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai jasa atau produk ini.


Ajian Bandung Bondowoso

Ajian Bandung Bondowoso

NMJD Reborn

New Mencari Jati Diri Reborn memiliki berbagai macam layanan dalam bidang Jasa dan Keilmuan yang bisa menyesuaikan untuk kebutuhan Anda. Saya, Hermawan Rachmadhony. Lahir di Surabaya dan sampai sekarang masih di Surabaya. Memulai belajar Metafisika sejak lepas SMA (1994) dengan basic ilmu ilmu hikmah. Berganti guru bulan Juli 2003 dengan basic ilmu energi dan makrifatulloh.

Hubungi Kami

Surabaya, Jawa Timur
WhatsApp: 0821-4005-4448
E-mail: newmjdreborn@gmail.com

Ajian Bandung Bondowoso https://www.new-mjd.com/2023/02/ajian-bandung-bondowoso.html
(0 ) 0