Senjata Gaib

 

       

Info
Status ( on/off )on
Price250.000
Unit PriceLayanan
Discount ( % )0


Image ( Cover )



Image ( Gallery )
Variant
Status ( on/off )on
LabelLayanan
NamePrice
SG Level 1250.000
SG Level 2450.000
SG Level 3650.000

DESKRIPSI PRODUK


Deskripsi SENJATA GAIB (SG)

Senjata gaib adalah senjata atau bentuk energi yang digunakan sebagai senjata atau pertahanan yang sifat nya gaib dan tidak bisa dilihat oleh mata fisik biasa. Yang wujudnya bisa berupa senjata, maupun Mustika, Batu, Berlian.


Fungsi Umum:


- Menyerang, untuk menyerang dengan otomatis bila pemilik / keeper terganggu tanpa disadari atau keeper sadar. Dan atau memakai senjata untuk menyerang dengan kesadaran tinggi.


- Pertahanan, untuk pertahanan biasanya SG akan membentuk suatu energi pelindung atau pagar yang kekuatannya di tentukan oleh power dari SG atau di bantu oleh power pemiliknya.


- Wibawa, untuk SG jenis wibawa, biasanya jarang yang ada bisa di gunakan untuk menyerang. Jadi pancaran aura nya untuk menaikkan aura kita. Wibawa yang saya maksudkan di sini bukan hanya untuk sekedar untuk menaikkan derajat, tetapi bisa untuk penglaris, money magnetik,  dll. Yang wujudnya bisa berupa senjata, maupun Mustika, Batu, Berlian.


Dari wujud asalnya SG terbagi menjadi beberapa bagian, yaitu :


- SG asli atau alami dari alam gaib yang belum pernah di miliki bangsa Gaib. Atau yang di miliki bangsa Gaib atau milik leluhur.


- SG hasil buatan manusia hasil dari daya cipta rasa dan karsa.


Dari beberapa penjelasan di atas, saya maharkan menjadi beberapa kelas,


SG Level 1, Mahar 250.000 IDR
SG yang pernah di miliki oleh spirit yang pernah kalian maharkan dari conjurer manapun atau dari saya.


SG Level 2, Mahar 450.000 IDR
SG yang belum pernah di miliki oleh bangsa gaib atau hasil rampasan atau SG jarahan perang dari bangsa gaib, yang kesemuanya tersimpan di Gudang Istana Kerajaan gaib baik di Nusantara maupun yang di luar negeri.


SG Level 3, Mahar 650.000 IDR
SG dari leluhur kalian, dengan persyaratan menyebutkan data pribadi orang tua, tempat tanggal lahir mereka. Untuk menjadi bahan saya melacak leluhur kalian dan komunikasi khusus dengan leluhur kalian.


NB :

- Ada beberapa customer, menginginkan mengisi Mustika atau Senjata real yang beliau punya, dengan SG yang sejenis. Ini membutuhkan SG Level 3. Dan ini saya pandu jarak jauh dengan ritual yang sederhana.


- Untuk mewujudkan SG ke dalam wujud real yang bisa di lihat oleh  mata real, silahkan menghubungi orang lain yang menurut kalian jauh lebih mumpuni dari saya.



NOTE: Pahami dulu sebelum membeli. Silakan tanya kepada Admin jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai jasa atau produk ini.


Senjata Gaib

Senjata Gaib

NMJD Reborn

New Mencari Jati Diri Reborn memiliki berbagai macam layanan dalam bidang Jasa dan Keilmuan yang bisa menyesuaikan untuk kebutuhan Anda. Saya, Hermawan Rachmadhony. Lahir di Surabaya dan sampai sekarang masih di Surabaya. Memulai belajar Metafisika sejak lepas SMA (1994) dengan basic ilmu ilmu hikmah. Berganti guru bulan Juli 2003 dengan basic ilmu energi dan makrifatulloh.

Hubungi Kami

Surabaya, Jawa Timur
WhatsApp: 0821-4005-4448
E-mail: newmjdreborn@gmail.com

Senjata Gaib https://www.new-mjd.com/2023/02/senjata-gaib.html
(0 ) 0