Spirit Bomb

 

     

Info
Status ( on/off )on
Price1.000.000
Unit PriceLayanan
Discount ( % )0


Image ( Cover )

Image ( Gallery )
Variant
Status ( on/off )on
LabelLayanan
NamePrice
Info Lebih Lanjut1.000.000

DESKRIPSI PRODUK


Deskripsi Spirit Bomb


Berawal dari ide dari serial anime TV tahun pada tahun 1996 hingga 2014. Yang umum disebut Genki Dama adalah salah satu jurus yg diajarkan oleh King Kai pada Goku. Jurus ini memiliki kekuatan yg sangat kuat. Sebelum melakukan jurus ini, Goku harus mengumpulkan energi serta semangat positif dari makhluk hidup, sehingga membentuk kumpulan energi besar. Di ranah metafisika Bola Energi Genki Dama biasa disebut sebagai Braja Musti level 1.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Teknik ini sudah saya modifikasi sehingga pemilik tidak perlu mengumpulkan energi terlebih dahulu saat penggunaannya, tetapi otomatis mengumpulkan seluruh energi spirit di tubuh kita, spirit sekitar kita dan energi alam. Penguasaan mata batin sangat di perlukan dalam penguasaan ilmu ini.


MAHAR 1.000.000 IDR


Benefit :
– Menarik semua energi negatif / positif di badan atau sekitar badan, sesuai niatan kita. Dan mengumpulkan sehingga berbentuk bola energi.
– Mengaktifkan semua cakra dan kundalini, kalau memang belum terbuka secara maksimal.
– Dan mengaktifkan ke Indigo-an mu, kalau kalian Indigo.



NOTE: Pahami dulu sebelum membeli. Silakan tanya kepada Admin jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai jasa atau produk ini.


Spirit Bomb

Spirit Bomb

NMJD Reborn

New Mencari Jati Diri Reborn memiliki berbagai macam layanan dalam bidang Jasa dan Keilmuan yang bisa menyesuaikan untuk kebutuhan Anda. Saya, Hermawan Rachmadhony. Lahir di Surabaya dan sampai sekarang masih di Surabaya. Memulai belajar Metafisika sejak lepas SMA (1994) dengan basic ilmu ilmu hikmah. Berganti guru bulan Juli 2003 dengan basic ilmu energi dan makrifatulloh.

Hubungi Kami

Surabaya, Jawa Timur
WhatsApp: 0821-4005-4448
E-mail: newmjdreborn@gmail.com

Spirit Bomb https://www.new-mjd.com/2023/02/spirit-bomb.html
(0 ) 0