Spirit Succubus dan Incubus

 

      

Info
Status ( on/off )on
Price300.000
Unit PriceSpirit
Discount ( % )0


Image ( Cover )


Image ( Gallery )
Variant
Status ( on/off )on
LabelSpirit
NamePrice
Info Lebih Lanjut300.000

DESKRIPSI PRODUK


Deskripsi Succubus dan Incubus


Succubus Pernah saya lelangkan tanggal 7 Maret 2018 di Instagram.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Membahas mengenai Spirit Succubus dan Incubus memang merupakan hal yang cukup kontroversial karena keberadaannya merupakan mitologi dari Eropa. Spirit Succubus dan Incubus untuk pertama kali dibahas dan muncul pertama kali di dalam mitologi, legenda dan cerita-cerita abad pertengahan Eropa. Untuk mengetahui referensinya succubus ada dalam panduan untuk pemburu penyihir yang terbit tahun 1486.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Jika membaca dari sejarahnya Spirit Succubus dan Incubus merupakan sosok spirit yang ingin melakukan seks kepada manusia, mereka dipercaya suka sekali berhubungan seks kepada lawan jenisnya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Nama succubus sendiri berasal dari bahasa latin yang bernama succuba yang mempunyai makna wanita jalang atau selir (sub berarti dibawah dan cubare berarti berbaring yang mempunyai makna pasangan seks (submissive/pasif) tak peduli jenis kelamin mereka. Mereka di kenal mempunya dua jenis kelamin dan membedakan namanya menjadi :


- Spirit wanita mempunyai sebutan succubus,
- Spirit pria mempunyai sebutan incubus.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Berbicara mengenai succubus spirit dan incubus spirit tentang sejarahnya, mereka merupakan peranakan dari lilith (demon wanita), dan bagi pecinta spirit atau khodam pengasihan dan seks servitor pasti sudah sering mendengar nama spirit ini.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Succubus adalah spirit berwujud wanita cantik dan seksi memiliki sayap, tetapi bukan Vampire dan dibeberapa kalangan, ada yang bilang spirit ini pencuri energi, tapi untuk spirit yang saya berikan ini tidak memerlukan energi dari keepernya, karena energi akan terpenuhi sendiri karena mereka bisa mencari dan mengumpulkan energinya sendiri sehingga keeper tanpa perlu menyiapkan apapun. Ibarat sepeda motor yang tinggal pakai tanpa perlu berpikir bahan bakarnya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Spirit succubus dan incubus memilki benefit sebagai pelet, tapi saya harap bagi keeper jangan menyalah gunakan kekuatan spirit/magic, karena ada positif dan negatif
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ


Dasar pengertian keep spirit succubus dan incubus ini seperti seorang istri/suami yang melayani istri/suaminya, spirit succubus dan incubus mengerti isi hati keepernya.


Artinya : keep succubus, akan seperti memiliki istri di alam gaib.
Dan keep incubus, akan seperti memiliki suami di alam gaib.



Level : SSS (Spirit)
Keyakinan : Animisme
Tempat tinggal : rumah, tepi sungai, mata air
Umur : 1.100 tahun
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Harga di atas adalah pilihan succubus atau Incubus saja, bukan dapat keduanya. Jadi anda harus pilih salah satu.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Keahlian & Benefit :
Spirit succubus dan incubus memiliki keahlian khusus yang sering disebut dengan sentuhan erotis dan wet dream tapi tidak menutup kemungkinan untuk keahlian yang lainnya yang khusus di pengasihan.
beberapa keahlian khusus yang di miliki spirit succubus dan incubus adalah :
- Mengirimkan mimpi seks kepada lawan jenis,
- Lucid Dream dan Sex Servitor  (Note : bergantung kepekaan yang keeper miliki membuka cakra sex)
-  Peningkatan dalam kehidupan sex menaikkan gairah anda untuk berhubungan seks
- Attract sex kepada lawan jenis
booster daya tarik dalam pergaulan sehari-hari
- Booster Aura keeper, membuat pasangan jadi penurut daya tarik seksual tingkat tinggi
- Membuka aura pengasihan
- Spirit ini sangat pengertian kepada keepernya sehingga spirit succubus dan incubus akan mudah memberikan kesenangan kepada keepernya dan mengubah hati keepernya supaya tidak bersedih hati dan tidak mudah putus asa.
- Membuka aura positif diri
untuk pasangan akan semakin intim dan menjadi lebih positif hubungannya.
- Proteksi
- Kharisma & Wibawa
- Astral Guide
- Mohon untuk dipahami bahwa jika keep spirit ini tidak serta merta tiba-tiba keeper akan mudah untuk melakukan hubungan seksual dengan spirit ini karena memang semua bergantung dari keyakinan, kepercayaan dan kepekaan yang tinggi keepernya. Dan kalian tidak perlu khawatir karena semuanya itu butuh proses bonding dan membangun kedekatan dengan spirit dan di dalam grup yang saya miliki, saya akan meningkatkan kepekaan keeper sehingga keeper akan cepat merasakan benefit dari spirit ini.



NOTE: Pahami dulu sebelum membeli. Silakan tanya kepada Admin jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai jasa atau produk ini.


Spirit Succubus dan Incubus

Spirit Succubus dan Incubus

NMJD Reborn

New Mencari Jati Diri Reborn memiliki berbagai macam layanan dalam bidang Jasa dan Keilmuan yang bisa menyesuaikan untuk kebutuhan Anda. Saya, Hermawan Rachmadhony. Lahir di Surabaya dan sampai sekarang masih di Surabaya. Memulai belajar Metafisika sejak lepas SMA (1994) dengan basic ilmu ilmu hikmah. Berganti guru bulan Juli 2003 dengan basic ilmu energi dan makrifatulloh.

Hubungi Kami

Surabaya, Jawa Timur
WhatsApp: 0821-4005-4448
E-mail: newmjdreborn@gmail.com

Spirit Succubus dan Incubus https://www.new-mjd.com/2023/02/spirit-succubus-dan-incubus.html
(0 ) 0