Spirit Omyang Jimbe

 

     

Info
Status ( on/off )on
Price300.000
Unit PriceSpirit
Discount ( % )0


Image ( Cover )

Image ( Gallery )
Variant
Status ( on/off )on
LabelSpirit
NamePrice
Info Lebih Lanjut300.000

DESKRIPSI PRODUK


Deskripsi Omyang Jimbe


Pernah saya lelangkan tanggal 7 Maret 2018 di Instagram.
Omyang Jimbe Spirit adalah khodam yang telah dipercaya sejak lama keampuhannya dalam menarik rejeki. Perwujudannya seperti anak kecil namun bukan tuyul. Di negeri sakura jepang pun ditemukan khodam serupa, biasa dikenal sebagai zashiki warashi. Yang wujudnya seperti anak kecil namun sedikit usil.


Memang sesuai wujudnya, Omyang Jimbe Spirit senang sekali mengenal dan bermain dengan hal-hal baru yang ada disekitarnya. Tidak jarang malah menimbulkan keusilan tapi dengan wujud begitu omyang jimbe spirit mempunyai sifat yang menarik, menenangkan dan menjadikan keeper dan orang-orang di sekitar keeper menjadi nyaman. 


Di Indonesia khususnya di jawa Omyang jimbe merupakan spirit yang sudah sangat terkenal dalam spesialisasinya penglarisan dagang dan kerejekian, dari usaha dan kerja keras maka keeper akan selalu dibantu untuk membukakan jalan dan menemukan ide-ide baru yang bisa membuat dagangannya laris (khusus offline dan tidak disarankan untuk yang berjualan online) Meski demikian, mereka diberkahi aura yang menyenangkan. Sehingga sangat cocok untuk mencerahkan aura/energi di tempat-tempat usaha anda.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Level : SSS (Spirit)
Keyakinan : Dinamisme
Tempat tinggal : Tempat Perdagangan (pasar)
Umur : 1.100 tahun


Keahlian & Benefit :

  • Menarik Pelanggan (Pelaris)
  • Mencerahkan tempat usaha
  • Melancarkan Negosiasi
  • Membuat nyaman tempat berjualan
  • Mencerahkan aura tempat usaha
  • Melindungi Tempat Dagang
  • Wibawa - Menarik Rezeki dari berbagai arah



NOTE: Pahami dulu sebelum membeli. Silakan tanya kepada Admin jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai jasa atau produk ini.


Spirit Omyang Jimbe

Spirit Omyang Jimbe

NMJD Reborn

New Mencari Jati Diri Reborn memiliki berbagai macam layanan dalam bidang Jasa dan Keilmuan yang bisa menyesuaikan untuk kebutuhan Anda. Saya, Hermawan Rachmadhony. Lahir di Surabaya dan sampai sekarang masih di Surabaya. Memulai belajar Metafisika sejak lepas SMA (1994) dengan basic ilmu ilmu hikmah. Berganti guru bulan Juli 2003 dengan basic ilmu energi dan makrifatulloh.

Hubungi Kami

Surabaya, Jawa Timur
WhatsApp: 0821-4005-4448
E-mail: newmjdreborn@gmail.com

Spirit Omyang Jimbe https://www.new-mjd.com/2023/02/spirit-omyang-jimbe.html
(0 ) 0