Spirit Yuki Onna

 

    

Info
Status ( on/off )on
Price300.000
Unit PriceSpirit
Discount ( % )0


Image ( Cover )

Image ( Gallery )
Variant
Status ( on/off )on
LabelSpirit
NamePrice
Info Lebih Lanjut300.000

DESKRIPSI PRODUK


Deskripsi Yuki-Onna


Pernah saya lelangkan tanggal 7 Maret 2018 di Instagram.
Yuki-onna, sang roh wanita salju, biasa juga di sebut Yukijoro atau Yuki-anesa yang artinya saudara salju. Spirit ini sangat populer di jepang, ia biasanya muncul pada malam bersalju yang disertai badai.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Yuki-onna muncul pada malam bersalju sebagai wanita cantik tinggi dengan rambut hitam panjang dan bibir biru terkadang merah menyala, kulitanya pucat sehingga putih hampir seperti salju. Dia kadang-kadang memakai kimono putih terkadang ungu juga, namun legenda lainnya menggambarkan dia telanjang. Dia biasanya terbang di permukaan salju, sehingga tidak memiliki jejak kaki. Legenda lain juga mengatakan bahwa ciri yuki-onna adalah ia tidak memiliki jejak kaki sama sekali meskipun di tanah tak bersalju, dan dia dapat berubah menjadi awan kabut atau salju jika terancam.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Level : SSS (Spirit)
Keyakinan : Dinamisme
Tempat tinggal : Kutub Utara
Umur : 1.300 tahun


Keahlian & Benefit :

  • Proteksi diri
  • Pengasihan Tingkat Tinggi
  • Sex Servitor
  • Booster Luck / Hoki
  • Supranatural Guide
  • Booster Daya Tarik terhadap lawan jenis.



NOTE: Pahami dulu sebelum membeli. Silakan tanya kepada Admin jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai jasa atau produk ini.


Spirit Yuki Onna

Spirit Yuki Onna

NMJD Reborn

New Mencari Jati Diri Reborn memiliki berbagai macam layanan dalam bidang Jasa dan Keilmuan yang bisa menyesuaikan untuk kebutuhan Anda. Saya, Hermawan Rachmadhony. Lahir di Surabaya dan sampai sekarang masih di Surabaya. Memulai belajar Metafisika sejak lepas SMA (1994) dengan basic ilmu ilmu hikmah. Berganti guru bulan Juli 2003 dengan basic ilmu energi dan makrifatulloh.

Hubungi Kami

Surabaya, Jawa Timur
WhatsApp: 0821-4005-4448
E-mail: newmjdreborn@gmail.com

Spirit Yuki Onna https://www.new-mjd.com/2023/02/spirit-yuki-onna.html
(0 ) 0